Senin, 09 Agustus 2010

Penting buat Last.fm User di Android



Anda salah satu pengguna Last.fm aktif di Android? Last.fm adalah situs jejaring social yang mengedapankan fitur streaming music based on your musical taste. Fitur utama "radio" yang lebih ke music streaming adalah fitur menarik karena dengan radio itu kita bisa memutar musik sesuai taste tanpa terganggu iklan genre musik yang tak diinginkan lewat. Selain itu radio juga bisa dipakai untuk mendengarkan musik yang disukai teman-teman kita di Last.fm atau bisa kita sebut dengan Friend Radio. Mendengarkan musik yang belum pernah kita dengar di radio si A atau si B adalah fitur terbaik dari Last.fm, pun selanjutnya bisa saling berbagi dan merekomendasikan ke teman lain.

Nah, kenapa tulisan ini kami anggap penting? Karena update baru Last.fm untuk Android v1.65 memberlakukan syarat subscire 3$ per bulan untuk fitur radio streaming terus menerus tanpa henti. Hal ini sama dengan client Last.fm untuk Windows atau on-board radio di web mereka. Kenapa bisa begini padahal sebelumnya gratis? Mungkin copyright jutaan music di Last.fm perlu di hargai. Kami menemukan hal yang saya anggap sangat penting yakni untuk TIDAK mengupdate Last.fm for Android v1.65 di device Anda apabila ingin streaming gratis tiada henti. Apakah Anda masih menyimpan master installer .apk apabila telah terlanjur update dan ingin roll-back ke versi sebelumnya? Jangan khawatir, kami masih ada master installer v1.56 yang bisa Anda unduh di sini. File tersebut berbentuk kompres .rar yang perlu Anda ekstrak. Kemudian copy dari PC ke SD Card Android Anda dan silahkan install v1.56 ini. Sebelumnya pastikan v1.65 atau update terbaru sudah teruninstall. Catatan, harap setup pada Application dan mencentang unknown source karena regulasi bahwa file ini didapat bukan dari Market Android di handset Anda. Hiraukan juga notifikasi update ke versi terbaru daripadanya radio akan expired.

Sekarang kembali kebutuhan Anda, sebenarnya 3$ itu lebih murah daripada setangkai bunga mawar putih untuk kejutan si dia, pun saya tahu bahwa mobile Last.fm radio melalui handphone adalah sangat menyenangkan.


UPDATE:
Ada versi baru 1.65 yang PATCHED di sini dengan radio tanpa henti, pun lebih baik Anda mendownload dari direct link dan menginstall manual karena yang di Android Market adalah versi limited.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar