Senin, 02 Agustus 2010

Gibraltar Airport: Hilarious

Tergelitik dengan tweet gambar dari rekan saya di Twitter, @danzcreation mengenai poto asli pesawat melintas jalan di Gibraltar. One word: hilarious! LoL.

Airport atau bandara ini bernama Princes Juliana Airport terletak di pinggiran pantai kawasan industri di Gibraltar, Spanyol. Kondisi lingkungan jualah yg mengharuskan landasan pacu pesawat memotong jalan sipil kendaraan bermotor. Laiknya palang pintu kereta api, kendaraan bermotor wajib berhenti apabila pesawat crossing keperluan take-off atau landing. Bandara unik ini sudah pasti masuk Muri apabila berada di Indonesia Raya.

Lokasi detil saya sertakan dengan link via Google Map di sini apabila Anda hendak berburu scene photography di sana.

Published with Blogger-droid v1.4.9

9 komentar:

  1. eh itu gambar kan si dandy dapet dari aku juga :-"
    nyari nyari lagi ah airport aneh... LOL

    BalasHapus
  2. yah, dandy cocok jadi tenaga ahli pemasaran :D

    BalasHapus
  3. Syalalalala *melintas dengan innocent*

    BalasHapus
  4. di suatu siang dua sobat lama bertemu dan ngobrol, datu dari indonesia datu dari gibraltar...

    yang dari indo bercerita,....
    "bro kemaren aku dapet musibah neh pas perempatan jalan aku nabrak becak nyelonong nembus lampu merah.. sial banget tuh becak...."

    trus temannya menjawab, wah kamu masih untung bro... lah aku bulan kemaren lagi enak2 jalan di perempatan deket rumah, eh.. tiba2 ada pesawat lewat nrobos lampu merah... untung aja aku bisa ngerem.. kalo ga?...

    pizzz... ^_^

    BalasHapus
  5. Kenapa jalan rayanya gak di tunnel aja ya ???

    BalasHapus
  6. @Max ... ROFL ROFL
    @Ya²nK Kan itu daratan sempit bro.. daratannya cuman sepanjang runway (jadi runway melintang motong pulau).. LOL

    BalasHapus
  7. Malah ngakak baca komennya ini -_- =))

    BalasHapus